Cara Menghilangin Rasa Sakit Gigi

Jumat, 28 Desember 20120 komentar

Ini pengalaman saya saat sakit gigi, udah hampir seminggu saya sakit gigi tapi gak hilang-hilang
saya coba berkumur pake air garam tetap aja gak hilang, udah bermacam-macam obat yg saya minum semuanya gak berfungsi.

setelah saya konsultasi ke dokter ternyata obat yg saya minum tidak sesuai dengan gejala sakit gigi saya.
nah jika teman-teman mengalami sakit gigi dengan gejala seperti ini :
1. gigi sakit
2. gusi bengkak
3. gak bisa tidur
4. gigi nya berlubang dll

saya saranin teman-teman minum obat CATAFLAM yg 25mg


















cari di apotik-apotik terdekat anda ya
selamat mencoba !!!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Asal Tau Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger